Minggu, 24 Juli 2016

Ayam Kampus Belum Mampus



Dalam institusi pendidikan selalu di tekankan “moral,etika,dan ahklak” apalagi institusi perguruan tinggi, yang menjadi tempat belajar, calon-calon penerus bangsa. Perguruan tinggi adalah labuhan terahir bagi orang-orang yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan dari SMA,SMK dan sedrajat, demi mendapat pendalaman tentang ke ilmuan dan pengetahuan secara formal.

Dibalik itu semua ada masalah yang sudah lama merasahkan dunia pendidikan perguruan tinggi di Indonesia, yaitu ayam kampus atau mahasiswi yang mempunyai profesi ganda”ya mahasiswi ,ya PSK juga” hal itu biasanya di sebut pekerjaan sampingan dan sudah banyak sekali di universitas/institusi negeri dan swasta yang ada di Indonesia.

Ayam kampus berbeda dengan pekerja sex yang lainya,bedanya adalah mereka menjajakan diri mereka di daerah kampus, tapi bisa juga di luar kampus,disisi lain mereka adalah mahasiswi yang menuntut yang aktif menuntut ilmu.

Si ayam melakukan hal seperti itu biasanya karena banyak faktor yang membuat seperti itu, Tapi jangan spontan mengutuk atau mencibir, Rupanya sebagian besar mahasiswi yang memilih menjadi Ayam Kampus hanya terpaksa saja. Beberapa orang dari mereka terpaksa mencari uang tambahan untuk membayar uang kuliah sendiri karena orang tua tidak sanggup membiayai, selain itu ada yang menjadi Ayam Kampus karena merasa kecewa dengan pacar, dan bahkan ada yang akhirnya menjadi Ayam Kampus karena pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih kecil atau saat duduk di bangku sekolah dan masih banyak alasan yang lainnya. Meskipun tak dapat dipungkiri ada juga yang memang memilih menjadi Ayam Kampus karena harus memenuhi gaya hidupnya yang mewah, beli ini, beli itu. Sehingga akhirnya keasyikan menjadi Ayam Kampus.

Harga Ayam Kampus juga bervariasi, ada yang puluhan ribu, ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah pun juga ada. padahal service ayam kampus yang ditawarkan juga sama kan?

Si ayam sangat sulit untuk dilacak,karena penampilan mereka tidak lah sama dengan penampilan para penyedia jasa sex lainya yang terdapat di pronstitusi, malah mereka cenderung tidak berpenampilan mencolok atau bahkan menunjukan kalau dia ayam kampus, ada juga yang memakai kerudung layaknya mahasiswi yang muslimah nan beriman, tapi itu hanyalah kedok belaka yang membuat mereka lebih aman dan terlindungi.

Biasanya, mereka melakukan aksinya bukan hanya ingin mendapatkan uang tambahan atau pun biaya kuliah, tapi juga ingin mendapatkan nilai lebih dari dosenya, dalam melakukan aksinya para ayam ini lebih memilih mereka tidak sembarangan atau langsung mau dengan tawaran-tawaran yang ditawarkan oleh teman yang membantu aksinya dalam memasarkanya,ayam-ayam ini cenderung memilih, dengan kriteria,kengantengan,kekayaan,dan yang penting adalah si ayam ini tertarik bahkan senang dengan si pelanggan. Tapi untuk mendapat nilai semua itu tidaklah berfungsi, diamana mereka rela melayani si target yang notabenya bisa merubah,atau mengangkat nilainya menjadi lebih baik, seperti dosen para ayam ini biasanya merayu dosen dengan berbagai cara atau memancingnya sampai bisa berahir di ranjang. Dan tujuannya agar bisa mengangkat nilainya, tapi ada juga yang ketagihan, dengan si ayam, pintarnya si ayam, mereka memberi gratis lalu kalau minta lagi harus banyar dengan harga yang lebih mahal.

Ayam Kampus lebih sulit dideteksi dibandingkan wanita-wanita penjaja seks yang mangkal di pinggiran jalan. Biasanya untuk memesan Ayam Kampus tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memutuskan mau memberikan "service". Ada yang maunya di hotel mewah, dijemput dengan mobil, ketemuan di restoran, di mall, dan lain sebagainya. Mau pesan Ayam Kampus pun agak sulit karena harus punya channel ke mereka. Selain itu tarifnya lebih mahal daripada "ayam biasa". Tarif akan ditentukan dengan melihat asal kampus dan pamor si Ayam Kampus dalam dunia per-ayaman-an. Semakin hebat ia memuaskan pelanggan semakin tinggi tarifnya.

Mereka sangat banyak bahkan di kampus-kampus daerah besar, maupun kecil, tak menutup kemungkinan bahwa ayam kampus ada di keliling anda,benar atau salah yang dilakukan mereka, tapi ini faktanya,dan bahkan sampai sekarang masih ada.